No Banyaknya Uraian Harga Sumber Dana Anggaran Anggaran PAK Realisasi Sisa
13.2002.01.01.04. (PK. )
5.2.1.03. Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan ADD,PBH 3.701.000 3.851.000 2.829.000 1.022.000
1 1 Ls Perlengkapan Alat Rumah Tangga & Bahan Kebersihan - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 3.399.000 PBH 3.399.000 3.399.000 0 3.399.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH,PBK 2.215.000 2.340.775 381.212 1.959.563
2 10000 Lembar Fotokopi dan Penggandaan - Belanja Listrik Kalurahan 250 PBH 2.500.000 2.500.000 0 2.500.000
3 50 Buah Jilid Dokumen - Belanja Listrik Kalurahan 5.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
4 25 Meter Cetak/Banner - Belanja Listrik Kalurahan 25.000 PBH 625.000 625.000 0 625.000
5 1 Ls Cetak Pengadaan Lainnya - Belanja Listrik Kalurahan 500.000 PBH 500.000 500.000 0 500.000
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PAD,PBH 10.700.000 10.700.000 4.000.000 6.700.000
6 24 OB Honor Pengelola Barang Milik Kalurahan - Belanja Listrik Kalurahan 100.000 PBH 2.400.000 0 0 0
Belanja Jasa Honorarium Lainnya 0 0 0 0
7 12 OB Honor PKPKK - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 800.000 PBH 9.600.000 9.600.000 0 9.600.000
8 12 OB Honor Koordinator PKPKK - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 600.000 PBH 7.200.000 7.200.000 0 7.200.000
9 12 OB Honor PKPKK (> 3 M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 450.000 PBH 5.400.000 5.400.000 0 5.400.000
10 24 OB Honor PKPKK (1-3M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 400.000 PBH 9.600.000 9.600.000 0 9.600.000
11 24 OB Honor PKPKK (0-1M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 350.000 PBH 8.400.000 8.400.000 0 8.400.000
12 12 OB Honor Bendahara - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 500.000 PBH 6.000.000 6.000.000 0 6.000.000
13 12 OB Honor Pembantu Bendahara - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 300.000 PBH 3.600.000 3.600.000 0 3.600.000
14 1 Tahun Honor User Maker - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 1.200.000 PBH 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
15 1 Tahun Honor User Approver - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 1.200.000 PBH 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
16 12 OB Honor User Siskeudes - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 400.000 PBH 4.800.000 4.800.000 0 4.800.000
5.2.5.01. Belanja Jasa Langganan Listrik PAD,PBH 42.120.000 42.120.000 25.841.892 16.278.108
17 12 Bulan Listrik Kantor Barat - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 1.500.000 PBH 18.000.000 18.000.000 0 18.000.000
18 12 Bulan Listrik Kantor Timur dan Pendopo - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 600.000 PBH 7.200.000 12.000.000 0 12.000.000
19 12 Bulan Listrik RPU Kalurahan - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 70.000 PBH 840.000 840.000 0 840.000
20 12 Bulan Listrik GOR dan Gerbang - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 900.000 PBH 10.800.000 10.800.000 0 10.800.000
5.2.5.07. Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak PBH 72.291.575 72.291.575 71.688.123 603.452
21 1 Ls Pajak PBB Tanah Kas Kalurahan - Perjalanan Dinas Luar Kabupaten Dalam Provinsi 13.500.000 PBH 13.500.000 15.514.808 0 15.514.808
22 1 Ls Tunggakan Pajak Tanah Kalurahan - Perjalanan Dinas Luar Kabupaten Dalam Provinsi 119.065.171 PBH 119.065.171 119.065.171 0 119.065.171
5.1.1.98. Tunjangan Kinerja Lurah PAD 3.000.000 3.000.000 750.000 2.250.000
23 0 Tahun Tunjangan Kinerja Lurah - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 1.377.000 0 1.377.000
5.1.2.93. Tunjangan Kinerja Perangkat Desa PAD 68.400.000 68.400.000 11.071.618 57.328.382
24 0 Tahun Carik - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 1.189.000 0 1.189.000
25 0 OT Kepala Seksi - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 1.951.800 0 1.951.800
26 0 OT Kepala Urusan - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 2.581.800 0 2.581.800
27 0 OT Dukuh - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 5.986.200 0 5.986.200
28 0 OT Staf Kalurahan (Pamong dan Honorer) - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 6.320.000 0 6.320.000
5.1.4.02. Tunjangan Kinerja BPD PAD 20.000.000 20.000.000 0 20.000.000
29 0 OP Tunjangan Perkal Inisiasi dari Pemkal - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 2.700.000 0 2.700.000
30 0 OP Tunjangan Perkal Inisiasi dari Bamuskal - Tunjangan Kinerja Pamong Kalurahan/Staf/Staf Honorer 0 PBH 0 2.700.000 0 2.700.000
5.1.1.93. Tunjangan Hari Raya Lurah PBH 5.279.750 5.279.750 5.279.750 0
31 1 OT Tunjangan Hari Raya Lurah - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 5.279.728 PBH 5.279.728 5.279.728 0 5.279.728
5.1.2.02. Tunjangan Perangkat Desa PBH 84.859.210 81.564.850 79.055.570 2.509.280
32 1 OT Carik - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.947.296 PBH 3.947.296 3.947.296 0 3.947.296
33 3 OT Kepala Seksi - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.620.810 PBH 10.862.430 10.862.430 0 10.862.430
34 3 OT Kepala Urusan - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.620.810 PBH 10.862.430 10.862.430 0 10.862.430
35 11 OT Dukuh - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.294.323 PBH 36.237.553 36.237.553 0 36.237.553
0 0 0 0
36 1 OT Ketua - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.500.000 PBH 1.500.000 1.500.000 0 1.500.000
37 1 OT Wakil Ketua - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.350.000 PBH 1.350.000 0 0 0
38 1 OT Sekretaris - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.275.000 PBH 1.275.000 1.275.000 0 1.275.000
39 2 OT Ketua Bidang - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.200.000 PBH 2.400.000 2.400.000 0 2.400.000
40 4 OT Anggota - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 1.125.000 PBH 4.500.000 3.375.000 0 3.375.000
41 72 OB Tunjangan Suami/Istri Staf Kalurahan - Tunjangan Staf Kalurahan 225.000 PBH 16.200.000 16.200.000 0 16.200.000
42 108 OB Tunjangan Anak Staf Kalurahan - Tunjangan Staf Kalurahan 45.000 PBH 4.860.000 4.860.000 0 4.860.000
43 6 OT Tunjangan Hari Raya Staf Kalurahan - Tunjangan Anak Staf Kalurahan 2.520.000 PBH 15.120.000 15.120.000 0 15.120.000
44 3 OT Tunjangan Hari Raya Staf Honorer 2.250.000 PBH 6.750.000 4.500.000 0 4.500.000
5.2.1.08. Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk PBH 2.910.000 2.910.000 970.000 1.940.000
45 20 Buah Umbul-umbul Pleret Heritage - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 40.000 PBH 800.000 800.000 0 800.000
5.2.1.99. Belanja Barang Perlengkapan Lainnya PBH 5.000.000 6.000.000 4.924.568 1.075.432
46 10 Buah Papan Ruangan Tulisan Jawa - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 80.000 PBH 800.000 800.000 0 800.000
47 1 Ls Asesoris Komputer dan Laptop - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 500.000 PBH 500.000 500.000 0 500.000
5.3.2.04. Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan ADD,PBH 0 8.700.000 0 8.700.000
48 1 Buah Filling Kabinet - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 3.000.000 PBH 3.000.000 3.000.000 0 3.000.000
49 1 Unit Rak Display Produk UMKM - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 1.500.000 PBH 1.500.000 1.500.000 0 1.500.000
50 1 Ls Aksesoris Ruangan Lainnya - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 500.000 PBH 500.000 500.000 0 500.000
51 0 Buah Kursi untuk Pertemuan - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 0 PBH 0 15.000.000 0 15.000.000
5.2.6.08. Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) PAD 4.500.000 4.500.000 912.000 3.588.000
52 0 Paket Belanja Material Perbaikan Lampu Halaman Kantor - Belanja Operasional Pemeliharaan 0 PBH 0 2.150.000 0 2.150.000
53 0 Paket Memindah genset - Belanja Operasional Pemeliharaan 0 PBH 0 3.000.000 0 3.000.000
5.3.4.01. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan ADD 1.624.324 404.109 0 404.109
54 0 tim Honor TPK - Corblok Lingkungan Kantor 0 PBH 0 425.100 0 425.100
55 0 tim Honor TPK 0 PBH 0 250.000 0 250.000
5.3.4.02. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja ADD 10.080.000 16.980.000 1.480.000 15.500.000
56 0 Paket Upah Tenaga Kerja - Perbaikan Bangunan Pendukung Kantor (PKTD) 0 PBH 0 2.000.000 0 2.000.000
57 0 paket Upah Tenaga Kerja - Corblok Lingkungan Kantor 0 PBH 0 2.100.000 0 620.000
58 0 paket Upah Tenaga Kerja 0 PBH 0 3.700.000 0 3.700.000
5.3.4.03. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material ADD 33.694.435 30.332.640 11.993.420 18.339.220
59 0 Paket Belanja Material - Perbaikan Bangunan Pendukung Kantor (PKTD) 0 PBH 0 3.000.000 0 3.000.000
60 0 paket Belanja Material - Corblok Lingkungan Kantor 0 PBH 0 18.155.000 0 13.174.864
61 0 paket Belanja Material 0 PBH 0 4.530.375 0 4.530.375
0 0 0 0
62 0 tim Honor Tim PBJ - Corblok Lingkungan Kantor 0 PBH 0 425.100 0 425.100
63 0 tim Honor PBJ 0 PBH 0 250.000 0 250.000
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) DDS 10.140.000 16.000.000 9.016.000 6.984.000
64 0 dos Makan dan Minum Sosialisasi Kebijakan - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.000.000 0 2.000.000
65 0 dos Snack dan Minum Sosialisasi Kebijakan - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 1.000.000 0 1.000.000
5.2.2.94. Belanja Bantuan Transport Peserta DDS 3.990.000 6.000.000 0 6.000.000
66 0 OH Honor Peserta Sosialisasi Kebijakan - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.000.000 0 2.000.000
67 0 oh Honor Peserta Raker Perkal - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 1.100.000 0 1.100.000
68 0 OH Bantuan Transport Peserta Pra Paket SOP - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.700.000 0 2.700.000
Belanja Jasa Sewa Lainnya 0 0 0 0
69 0 paket Belanja Paket Rapat Penyusunan Perkal - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.200.000 0 2.200.000
Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 0 0 0
70 0 paket Upah Tenaga Kerja - Pelatihan Digital Marketing 0 PBH 0 5.000.000 0 5.000.000
5.3.8.03. Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material ADD 0 10.000.000 0 10.000.000
71 0 paket Belanja Bahan Material - Pelatihan Digital Marketing 0 PBH 0 9.600.000 0 9.600.000
5.2.4.99. Belanja Jasa Sewa Lainnya PBK 3.500.000 3.500.000 3.500.000 0
72 0 paket Belanja Paket Rapat Kerja - Belanja Cetak/Fotokopi/Penggandaan 0 PBH 0 43.500.000 0 43.500.000
Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 0 0 0
73 10 Meter Backdrop 25.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 0 0 0
74 110 Dos Makan dan Minum Peresmian 20.000 PBH 2.200.000 2.200.000 0 2.200.000
Belanja Jasa Honorarium Lainnya 0 0 0 0
75 1 OK Rohaniawan 200.000 PBH 200.000 200.000 0 200.000
76 2 OK Saksi 150.000 PBH 300.000 300.000 0 300.000
77 8 OK Petugas Peresmian 100.000 PBH 800.000 800.000 0 800.000
78 1 OK Pengambil Sumpah 200.000 PBH 200.000 200.000 0 200.000
Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 0 0 0 0
79 2 Buah Sewa Blower 300.000 PBH 600.000 600.000 0 600.000
80 12 Buah Sewa Taplak 5.000 PBH 60.000 60.000 0 60.000
81 1 Set Sewa Rempel 250.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
Belanja Jasa Sewa Meja Kursi 0 0 0 0
82 120 Buah Sewa Kursi 4.000 PBH 480.000 480.000 0 480.000
83 12 Buah Sewa Meja 5.000 PBH 60.000 60.000 0 60.000
Belanja Jasa Sewa Tenda 0 0 0 0
84 3 Unit Sewa Tenda 325.000 PBH 975.000 975.000 0 975.000
Belanja Jasa Sewa Sound Sistem 0 0 0 0
85 1 Unit Sewa Sound Sistem 600.000 PBH 600.000 600.000 0 600.000
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 121.888 0 0 0
86 1 Paket Alat Tulis Kantor - Pengisian Dukuh Trayeman 118.000 PBH 118.000 118.000 0 118.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 775.000 0 0 0
87 500 Lembar Fotokopi - Pengisian Dukuh Trayeman 250 PBH 125.000 125.000 0 125.000
88 10 Buah Jilid - Pengisian Dukuh Trayeman 5.000 PBH 50.000 50.000 0 50.000
89 10 Meter Backdrop - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
90 4 Meter Spanduk - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 100.000 100.000 0 100.000
91 10 Meter Backdrop - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 8.970.000 0 0 0
92 260 Dos Makan dan Minum Rapat - Pengisian Dukuh Trayeman 20.000 PBH 5.200.000 4.300.000 0 4.300.000
93 50 Dos Makan dan Minum Sosialisasi - Pengisian Dukuh Trayeman 20.000 PBH 1.000.000 1.000.000 0 1.000.000
94 120 Dos Makan dan Minum - Pengisian Dukuh Trayeman 20.000 PBH 2.400.000 2.400.000 0 2.400.000
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan ADD,PAD 5.700.000 0 0 0
95 3 OB Ketua - Pengisian Dukuh Trayeman 300.000 PBH 900.000 900.000 0 900.000
96 3 OB Sekretaris - Pengisian Dukuh Trayeman 275.000 PBH 825.000 825.000 0 825.000
97 15 OB Anggota - Pengisian Dukuh Trayeman 250.000 PBH 3.750.000 3.750.000 0 3.750.000
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PBH 1.500.000 0 0 0
98 2 OK Saksi Pelantikan - Pengisian Dukuh Trayeman 150.000 PBH 300.000 300.000 0 300.000
99 10 OK Petugas Pelantikan - Pengisian Dukuh Trayeman 100.000 PBH 1.000.000 1.000.000 0 1.000.000
100 1 OK Pengambil Sumpah Jabatan - Pengisian Dukuh Trayeman 200.000 PBH 200.000 200.000 0 200.000
5.2.2.96. Belanja Jasa Honorarium Kerohanian PBH 200.000 0 0 0
101 1 OK Rohaniawan - Pengisian Dukuh Trayeman 200.000 PBH 200.000 200.000 0 200.000
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 21.000.000 0 0 0
102 1 `Paket Jasa Kerjasama dengan Pihak Ketiga - Pengisian Dukuh Trayeman 21.000.000 PBH 21.000.000 14.840.000 0 14.840.000
5.2.4.02. Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan PBH 915.000 0 0 0
103 2 Unit Sewa Blower - Pengisian Dukuh Trayeman 300.000 PBH 600.000 600.000 0 600.000
104 13 Buah Taplak - Pengisian Dukuh Trayeman 5.000 PBH 65.000 65.000 0 65.000
105 1 Set Rempel - Pengisian Dukuh Trayeman 250.000 PBH 250.000 250.000 0 250.000
5.2.4.91. Belanja Jasa Sewa Meja Kursi PBH 585.000 0 0 0
106 130 Buah Kursi - Pengisian Dukuh Trayeman 4.000 PBH 520.000 520.000 0 520.000
107 13 Buah Meja - Pengisian Dukuh Trayeman 5.000 PBH 65.000 65.000 0 65.000
5.2.4.92. Belanja Jasa Sewa Tenda PBH 975.000 0 0 0
108 3 Unit Tenda - Pengisian Dukuh Trayeman 325.000 PBH 975.000 975.000 0 975.000
5.2.4.93. Belanja Jasa Sewa Sound Sistem PBH 800.000 0 0 0
109 1 Unit Sound System - Pengisian Dukuh Trayeman 600.000 PBH 600.000 600.000 0 600.000
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 7.250.000 9.350.000 6.899.200 2.450.800
110 65 Dos Snack dan Minum - Intensifikasi Pajak PBB 10.000 PBH 650.000 650.000 0 650.000
111 330 Dos Makan dan Minum Posko - Intensifikasi Pajak PBB 20.000 PBH 6.600.000 6.600.000 0 6.600.000
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan PBH 11.520.000 11.520.000 7.680.000 3.840.000
112 12 OB Ketua - Intensifikasi Pajak PBB 100.000 PBH 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
113 12 OB Sekretaris - Intensifikasi Pajak PBB 90.000 PBH 1.080.000 1.080.000 0 1.080.000
114 132 OB Anggota - Intensifikasi Pajak PBB 70.000 PBH 9.240.000 9.240.000 7.680.000 1.560.000
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 3.000.000 2.000.000 2.000.000 0
115 3 Ob Honor Reward Petugas Padukuhan Tahun 2023 - Intensifikasi Pajak PBB 1.000.000 PBH 3.000.000 3.000.000 2.000.000 1.000.000
116 0 Paket Honor Reward Petugas Padukuhan Tahun 2024 - Intensifikasi Pajak PBB 0 PBH 0 1.100.000 0 1.100.000
5.2.4.03. Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas PBH 300.000 300.000 300.000 0
117 1 Unit Sewa Kendaraan Untuk Kendaraan Keliling - Intensifikasi Pajak PBB 300.000 PBH 300.000 300.000 300.000 0
5.2.4.93. Belanja Jasa Sewa Sound Sistem PBH 300.000 300.000 300.000 0
118 1 Unit Sewa Sound System untuk Siaran Keliling - Intensifikasi Pajak PBB 300.000 PBH 300.000 300.000 300.000 0
Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 0 0 0
119 11 Buah Papan Nama - Intensifikasi Pajak PBB 100.000 PBH 1.100.000 0 0 0
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan PAD 9.300.000 9.300.000 0 9.300.000
120 0 ok Belanja Honor Tim Pelaksana 0 PBH 0 3.300.000 0 3.300.000
Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 0 0 0 0
121 0 paket Sewa Kendaraan 0 PBH 0 25.000.000 0 25.000.000
13.2002.01.01.04. Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos DLL,PAD,PBH 19.365.663 19.365.663 11.312.500 8.053.163
122 1 Paket Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos - Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.866.222 PBH 1.866.222 1.866.222 1.573.000 293.222
5.2.1.03. Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan ADD,PBH 3.701.000 3.851.000 2.829.000 1.022.000
123 1 Paket Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan K - Alat Rumah Tangga dan Alat Kebersihan 3.701.000 PBH 3.701.000 3.701.000 2.829.000 872.000
5.2.1.04. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran PBH 5.440.000 8.240.000 3.700.000 4.540.000
124 200 Liter Belanja BBM Kendaraan Dinas/Genset/Tosa/Senso - Bahan Bakar Minyak/Gas/Elpiji 14.000 PBH 2.800.000 5.600.000 0 1.900.000
125 24 Kali Refill LPG Pink (5 kg) - Bahan Bakar Minyak/Gas/Elpiji 110.000 PBH 2.640.000 2.640.000 0 2.640.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH,PBK 2.215.000 2.340.775 381.212 1.959.563
126 1 Paket Belanja Barang Cetak dan Penggandaan - Belanja Fotokopi, Cetak dan Penggandaan 2.215.000 PBH 2.215.000 2.215.000 381.212 1.833.788
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) ADD,PBH,PBK 29.189.000 34.190.366 15.209.690 18.980.676
127 1 Paket Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) - Belanja Makan dan Minum 29.189.000 PBH 29.189.000 29.927.866 15.209.690 14.718.176
5.2.1.09. Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut DLL,PBH 12.600.000 16.800.000 14.741.016 2.058.984
128 0 Set Seragam Dinas Lurah, Pamong dan Staf - Pengadaan Seragam Dinas Lurah, Pamong dan Staf Kalurahan 0 PBH 0 4.200.000 0 1.841.437
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PAD,PBH 10.700.000 10.700.000 4.000.000 6.700.000
129 12 OB User Siskeudes - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 400.000 PBH 4.800.000 4.800.000 4.000.000 800.000
130 24 OB Pengelola Barang Milik Kalurahan - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 100.000 PBH 2.400.000 2.400.000 0 2.400.000
5.2.2.06. Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD PBH 49.200.000 49.200.000 41.000.000 8.200.000
131 12 OB PKPKK (Lurah) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 800.000 PBH 9.600.000 9.600.000 0 9.600.000
132 12 OB Koordinator PPKK (Carik) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 600.000 PBH 7.200.000 7.200.000 0 7.200.000
133 36 OB PPKK (1-3M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 400.000 PBH 14.400.000 14.400.000 0 14.400.000
134 24 OB PPKK (0-1M) - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 350.000 PBH 8.400.000 8.400.000 0 8.400.000
135 12 OB Bendahara - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 500.000 PBH 6.000.000 6.000.000 0 6.000.000
136 12 OB Pembantu Bendahara - Honor Pengelola Aset dan Keuangan Kalurahan 300.000 PBH 3.600.000 3.600.000 0 3.600.000
5.2.3.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota ADD,PBH,PBK 6.000.000 8.500.000 1.500.000 7.000.000
137 1 Ls Perjalanan Dinas Luar Kabupaten Dalam Propinsi - Perjalanan Dinas Luar Kabupaten Dalam Provinsi 2.500.000 PBH 2.500.000 2.500.000 1.500.000 1.000.000
5.2.5.01. Belanja Jasa Langganan Listrik PAD,PBH 42.120.000 42.120.000 25.841.892 16.278.108
138 12 Bulan Listrik Kantor Pelayanan (Barat) - Belanja Listrik Kalurahan 1.200.000 PBH 14.400.000 14.400.000 0 14.400.000
139 12 Bulan Listrik Kantor Dukuh dan Lembaga (Timur) - Belanja Listrik Kalurahan 950.000 PBH 11.400.000 11.400.000 0 11.400.000
140 12 Bulan Listrik GOR dan Gerbang - Belanja Listrik Kalurahan 1.200.000 PBH 14.400.000 14.400.000 0 14.400.000
5.2.5.03. Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar PBH 1.080.000 1.080.000 720.000 360.000
141 12 Bulan Langganan KR - Belanja Surat Kabar dan Sampah 90.000 PBH 1.080.000 1.080.000 720.000 360.000
5.2.5.07. Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak PBH 72.291.575 72.291.575 71.688.123 603.452
142 1 Ls Pajak PBB Tanah Kas Kalurahan - Beban Pajak Pemerintah Kalurahan 20.000.000 PBH 20.000.000 20.000.000 0 20.000.000
143 1 Ls Tunggakan Pajak Tanah Kalurahan - Beban Pajak Pemerintah Kalurahan 50.991.575 PBH 50.991.575 50.991.575 0 50.991.575
144 1 Ls Pajak Kendaraan Dinas - Beban Pajak Pemerintah Kalurahan 1.300.000 PBH 1.300.000 1.300.000 0 1.300.000
5.2.5.90. Belanja Jasa Langganan Sampah PBH 3.600.000 7.200.000 2.700.000 4.500.000
145 12 Bulan Langganan Sampah - Belanja Surat Kabar dan Sampah 300.000 PBH 3.600.000 7.200.000 2.700.000 4.500.000
13.2002.01.01.06. Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) (PK. PANGRIPTA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 1.371.000 1.371.000 1.366.000 5.000
146 1 Ls Belanja Alat Tulis Kantor - Penyediaan Operasional Bamuskal 1.371.000 PBH 1.371.000 1.371.000 1.366.000 5.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 1.710.000 1.710.000 407.286 1.302.714
147 1 Paket Belanja Barang Cetak dan Penggandaan - Penyediaan Operasional Bamuskal 1.710.000 PBH 1.710.000 1.710.000 407.286 1.302.714
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 13.980.000 9.320.000 5.354.440 3.965.560
148 466 dos Makan dan Minum - Penyediaan Operasional Bamuskal 30.000 PBH 13.980.000 9.320.000 5.354.440 3.965.560
5.2.3.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota PBH 750.000 750.000 0 750.000
149 10 OH Perjalanan Dinas dalam Propinsi - Penyediaan Operasional Bamuskal 75.000 PBH 750.000 750.000 0 750.000
13.2002.01.01.92. Penyediaan Tunjangan Hari Raya Bagi Lurah ,Pamong Kalurahan dan Bamuskal (PK. TATA LAKSANA)
5.1.1.93. Tunjangan Hari Raya Lurah PBH 5.279.750 5.279.750 5.279.750 0
150 1 OT Lurah - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 5.279.750 PBH 5.279.750 5.279.750 5.279.750 0
5.1.2.02. Tunjangan Perangkat Desa PBH 84.859.210 81.564.850 79.055.570 2.509.280
151 1 OT THR Carik - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.947.350 PBH 3.947.350 3.947.350 0 3.947.350
152 3 OT THR Kepala Seksi - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.620.830 PBH 10.862.490 10.862.490 0 10.862.490
153 3 OT THR Kepala Urusan - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.620.830 PBH 10.862.490 10.862.490 0 10.862.490
154 11 OT THR Dukuh - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 3.294.360 PBH 36.237.960 32.943.600 0 32.943.600
155 6 OT THR Staf Kalurahan - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 2.644.320 PBH 15.865.920 15.865.920 0 15.865.920
156 3 OT THR Staf Honorer - THR Lurah dan Pamong Kalurahan Pleret 2.361.000 PBH 7.083.000 7.083.000 0 7.083.000
13.2002.01.01.93. Penyediaan Tunjangan Purna Tugas Bagi Lurah,Pamong Kalurahan dan Bamuskal (PK. TATA LAKSANA)
157 0 Orang Pemberian Purna Tugas Dukuh Keputren - Tunjangan Purna Tugas Dukuh Keputren 0 PBH 0 21.030.880 0 0
13.2002.01.01.97. Penghasilan Tetap dan Tunjangan Staf Kalurahan (PK. TATA LAKSANA)
5.1.2.91. Penghasilan Tetap dan Tunjangan Staf Pamong ADD,PBH 192.090.960 192.090.960 156.675.960 35.415.000
158 72 OB Tunjangan Suami/Istri Staf Kalurahan - Tunjangan Staf Kalurahan 236.100 PBH 16.999.200 16.999.200 11.805.000 5.194.200
159 108 OB Tunjangan Anak Staf Kalurahan - Tunjangan Anak Staf Kalurahan 47.220 PBH 5.099.760 5.099.760 3.210.960 1.888.800
13.2002.01.02.01. Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.02. Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik PBH 6.100.000 9.600.000 835.000 8.765.000
160 1 Paket Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik - Belanja Barang Perlengkapan Alat-alat Listrik 6.100.000 PBH 6.100.000 9.600.000 835.000 8.765.000
5.2.1.08. Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk PBH 2.910.000 2.910.000 970.000 1.940.000
161 1 Paket Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk - Belanja Bendera Umbul-umbul dan Spanduk 2.910.000 PBH 2.910.000 2.910.000 970.000 1.940.000
5.2.1.99. Belanja Barang Perlengkapan Lainnya PBH 5.000.000 6.000.000 4.924.568 1.075.432
162 20 Set Tiang Bendera dan Ompak - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 250.000 PBH 5.000.000 6.000.000 4.924.568 1.075.432
5.3.2.04. Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan ADD,PBH 0 8.700.000 0 8.700.000
163 0 Set Meja Kursi Bamuskal - Belanja Modal Pengadaan Peralatan 0 PBH 0 4.500.000 0 4.500.000
13.2002.01.02.02. Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.03. Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan PBH 0 5.570.368 0 5.570.368
164 0 Ls Belanja Perlengkapan - Belanja Operasional Pemeliharaan 0 PBH 0 5.570.368 0 5.570.368
13.2002.01.04.03. Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) (PK. PANGRIPTA)
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan ADD,PBH 9.275.000 5.475.000 0 5.475.000
165 1 Tim Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan - Perubahan RPJMKal 3.300.000 PBH 3.300.000 0 0 0
13.2002.01.04.06. Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) (PK. PANGRIPTA)
166 0 OB Ketua - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 750.000 0 750.000
167 0 OB Sekretaris - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 600.000 0 600.000
168 0 OB Anggota - Penyusunan Perubahan Perkal Pemanfaatan Tanah Kalurahan 0 PBH 0 3.675.000 0 3.675.000
13.2002.01.04.07. Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat (PK. PANGRIPTA)
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan ADD,PBH 550.000 550.000 0 550.000
169 10 Buah Jilid - Penyusunan LPPD, LKPPD dan IPPD 5.000 PBH 50.000 50.000 0 50.000
13.2002.01.04.08. Pengembangan Sistem Informasi Desa (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.91. Belanja Pembuatan Konten Video/dokumentasi PBH 0 2.500.000 0 2.500.000
170 0 Paket Dokumentasi Upacara HUT RI - Belanja Barang Perlengkapan 0 PBH 0 2.500.000 0 2.500.000
13.2002.01.04.09. Koordinasi/Kerjasama Penyelenggaraan Pemerintahan & Pembangunan Desa (PK. TATA LAKSANA)
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) ADD,PBH 9.750.000 14.000.000 7.651.630 6.348.370
171 0 Paket Snack, Makan dan Minum - Belanja Konsumsi Rapat Koordinasi 0 PBH 0 6.000.000 0 6.000.000
13.2002.01.04.90. Dukungan dan Sosialisasi Pengisian Pamong dan Staf Honorer (PK. JAGABAYA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 121.888 0 0 0
172 1 Paket Belanja ATK - Pengisian Dukuh Trayeman 121.888 PBH 121.888 0 0 0
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 775.000 0 0 0
173 500 Lembar Fotokopi - Pengisian Dukuh Trayeman 250 PBH 125.000 0 0 0
174 10 Buah Jilid - Pengisian Dukuh Trayeman 5.000 PBH 50.000 0 0 0
175 10 Meter Backdrop - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 250.000 0 0 0
176 4 Meter Spanduk - Pengisian Dukuh Trayeman 25.000 PBH 100.000 0 0 0
177 10 Meter Belanja Backdrop - Pelantikan Dukuh Trayeman 25.000 PBH 250.000 0 0 0
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 8.970.000 0 0 0
178 186 Dos Belanja Makan dan Minum Rapat - Pengisian Dukuh Trayeman 30.000 PBH 5.580.000 0 0 0
179 33 Dos Belanja Makan dan Minum Sosialisasi - Pengisian Dukuh Trayeman 30.000 PBH 990.000 0 0 0
180 80 Dos Belanja Makan dan Minum - Pelantikan Dukuh Trayeman 30.000 PBH 2.400.000 0 0 0
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PBH 1.500.000 0 0 0
181 2 OK Seksi Pelantikan - Pelantikan Dukuh Trayeman 150.000 PBH 300.000 0 0 0
182 10 OK Petugas Pelantikan - Pelantikan Dukuh Trayeman 100.000 PBH 1.000.000 0 0 0
183 1 OK Pengambil Sumpah Jabatan - Pelantikan Dukuh Trayeman 200.000 PBH 200.000 0 0 0
5.2.2.96. Belanja Jasa Honorarium Kerohanian PBH 200.000 0 0 0
184 1 OK Honor Rohaniawan - Pelantikan Dukuh Trayeman 200.000 PBH 200.000 0 0 0
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 21.000.000 0 0 0
185 1 Paket Jasa Dengan Pihak Ketiga - Pengisian Dukuh Trayeman 21.000.000 PBH 21.000.000 0 0 0
5.2.4.02. Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan PBH 915.000 0 0 0
186 1 Paket Sewa Peralatan Pelantikan - Pelantikan Dukuh Trayeman 915.000 PBH 915.000 0 0 0
5.2.4.91. Belanja Jasa Sewa Meja Kursi PBH 585.000 0 0 0
187 1 Paket Sewa Meja Kursi - Pelantikan Dukuh Trayeman 585.000 PBH 585.000 0 0 0
5.2.4.92. Belanja Jasa Sewa Tenda PBH 975.000 0 0 0
188 1 Paket Sewa Tenda - Pelantikan Dukuh Trayeman 975.000 PBH 975.000 0 0 0
5.2.4.93. Belanja Jasa Sewa Sound Sistem PBH 800.000 0 0 0
189 1 Paket Sewa Sound System - Pelantikan Dukuh Trayeman 800.000 PBH 800.000 0 0 0
13.2002.01.05.02. Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) (PK. JAGABAYA)
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) DDS,PBH 1.980.000 6.000.000 1.066.800 4.933.200
190 0 Dos Makan dan Minum - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 4.000.000 0 4.000.000
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PBH 0 3.900.000 0 3.900.000
191 0 OB Ketua - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 1.000.000 0 1.000.000
192 0 OB Sekretaris - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 800.000 0 800.000
193 0 OB Anggota - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 2.100.000 0 2.100.000
5.2.3.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota DDS,PBH 1.500.000 2.100.000 0 2.100.000
194 0 OK Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 600.000 0 600.000
5.2.3.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota DDS,PBH 1.500.000 3.000.000 0 3.000.000
195 0 OK Perjalanan Dinas Luar Kabupaten dalam Propinsi - Penyelesaian Tukar Guling Tanah Kalurahan 0 PBH 0 1.500.000 0 1.500.000
13.2002.01.05.06. Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) (PK. JAGABAYA)
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 7.250.000 9.350.000 6.899.200 2.450.800
196 52 Dos Belanja Snack dan Minum - Intensifikasi Pajak PBB 12.500 PBH 650.000 650.000 0 650.000
197 220 Dos Belanja Makan dan Minum - Intensifikasi Pajak PBB 30.000 PBH 6.600.000 8.700.000 0 1.800.800
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan PBH 11.520.000 11.520.000 7.680.000 3.840.000
198 12 OB Ketua - Intensifikasi Pajak PBB 100.000 PBH 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
199 12 OB Sekretaris - Intensifikasi Pajak PBB 90.000 PBH 1.080.000 1.080.000 0 1.080.000
200 132 OB Anggota - Intensifikasi Pajak PBB 70.000 PBH 9.240.000 9.240.000 7.680.000 1.560.000
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 3.000.000 2.000.000 2.000.000 0
201 3 OW Honor Reward Capaian 85 % Ke Atas - Intensifikasi Pajak PBB 1.000.000 PBH 3.000.000 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.03. Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas PBH 300.000 300.000 300.000 0
202 1 Unit Sewa Mobil untuk Keliling - Intensifikasi Pajak PBB 300.000 PBH 300.000 300.000 300.000 0
5.2.4.93. Belanja Jasa Sewa Sound Sistem PBH 300.000 300.000 300.000 0
203 1 Unit Sewa Sound System Untuk Woro woro - Intensifikasi Pajak PBB 300.000 PBH 300.000 300.000 300.000 0
5.2.7.99. Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya PBH 1.100.000 0 0 0
204 11 Paket Belanja Perlengkapan Posko Pajak - Intensifikasi Pajak PBB 100.000 PBH 1.100.000 0 0 0
13.2002.03.02.03. Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) (PK. KAMITUWA)
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) DDS,PBH 36.000.000 40.500.000 34.820.250 5.679.750
205 600 Dos Belanja Makan dan Minum - Penyelenggaraan HUT RI 30.000 PBH 18.000.000 18.000.000 17.640.000 360.000
13.2002.04.02.92. Pengembangan Usaha Hasil Pertanian/Peternakan (PK. ULU ULU)
5.3.4.03. Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material ADD,PBH 0 6.140.000 0 6.140.000
206 0 paket Bahan Material - Pembuatan Umbaran Domba BKK Pertanahan PBH 0 PBH 0 520.000 0 520.000
13.2002.04.03.02. Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa (PK. JAGABAYA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 1.090.000 1.090.000 1.000.000 90.000
207 1 Paket Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos - Peningkatan Kapasitas Pamong 1.090.000 PBH 1.090.000 1.090.000 1.000.000 90.000
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 750.000 750.000 722.000 28.000
208 2400 Lembar Fotokopi - Peningkatan Kapasitas Pamong 250 PBH 600.000 600.000 0 600.000
209 6 Meter Backdrop - Peningkatan Kapasitas Pamong 25.000 PBH 150.000 150.000 0 150.000
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 5.450.000 5.450.000 4.753.737 696.263
210 125 Dos Belanja Makan dan Minum - Peningkatan Kapasitas Pamong 30.000 PBH 3.750.000 3.750.000 0 3.750.000
211 136 Dos Belanja Snack dan Minum - Peningkatan Kapasitas Pamong 12.500 PBH 1.700.000 1.700.000 0 1.700.000
5.2.2.04. Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber PBH 2.000.000 2.000.000 2.000.000 0
212 8 JPL Honor Narasumber - Peningkatan Kapasitas Pamong 250.000 PBH 2.000.000 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.08. Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis PBH 8.000.000 8.000.000 8.000.000 0
213 50 OH Uang Saku Peserta - Peningkatan Kapasitas Pamong 160.000 PBH 8.000.000 8.000.000 8.000.000 0
5.2.2.99. Belanja Jasa Honorarium Lainnya PBH 600.000 600.000 600.000 0
214 4 JPL Honor Moderator - Peningkatan Kapasitas Pamong 150.000 PBH 600.000 600.000 600.000 0
5.2.4.01. Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang PBH 4.375.000 4.375.000 4.344.330 30.670
215 25 OH Akomodasi - Peningkatan Kapasitas Pamong 175.000 PBH 4.375.000 4.375.000 4.344.330 30.670
5.2.4.03. Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas PBH 16.500.000 16.500.000 16.470.304 29.696
216 1 Unit Sewa Kendaraan - Peningkatan Kapasitas Pamong 16.500.000 PBH 16.500.000 16.500.000 16.470.304 29.696
13.2002.04.03.03. Peningkatan Kapasitas BPD (PK. PANGRIPTA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos PBH 225.000 225.000 225.000 0
217 9 Buah Seminar Kit - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 25.000 PBH 225.000 225.000 225.000 0
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan PBH 250.000 250.000 240.400 9.600
218 1 Paket Belanja Barang Cetak dan Penggandaan - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 250.000 PBH 250.000 250.000 240.400 9.600
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) PBH 1.100.000 1.100.000 936.000 164.000
219 1 Paket Belanja Makan dan Minum - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 1.100.000 PBH 1.100.000 1.100.000 936.000 164.000
5.2.2.04. Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber PBH 1.000.000 1.000.000 1.000.000 0
220 4 JPL Honor Narasumber - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 250.000 PBH 1.000.000 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.94. Belanja Bantuan Transport Peserta PBH 2.880.000 2.880.000 2.880.000 0
221 18 OH Bantuan Transport - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 160.000 PBH 2.880.000 2.880.000 2.880.000 0
5.2.4.01. Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang PBH 1.000.000 1.000.000 1.000.000 0
222 10 OH Akomodasi - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 100.000 PBH 1.000.000 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas PBH 6.360.000 6.360.000 6.282.487 77.513
223 1 Unit Sewa Kendaraan - Peningkatan Kapasitas Bamuskal 6.360.000 PBH 6.360.000 6.360.000 6.282.487 77.513
JUMLAH 1.204.217.228 1.207.606.006 812.536.498 395.069.508